Adik Tiri Rossi Masuk Balap Moto2 Tahun Depan

Adik Tiri Rossi Masuk Balap Moto2 Tahun Depan
Jumat, 4 Desember 2015 19:00
Ilham Pratama

Luca Marini, rider muda asal Italia yang notabene adik tiri dari legenda MotoGP, Valentino Rossi siap memperkuat tim Forward Racing di ajang Moto2 musim depan.

Pembalap 18 tahun asal Tavullia, Italia ini akan menemani Lorenzo Baldassarri menunggang motor Kalex di tim tersebut. Musim ini, Marini finish di posisi lima balapan CEV Moto2 di Spanyol.

Giovanni Cuzari, pemilik Forward Racing berkata. “Saya sangat senang bisa mengumumkan kehadiran rider baru untuk musim 2016. Luca adalah pembalap muda yang hebat. Kami yakin duetnya dengan Baldassarri yang sama-sama dari Italia akan hebat."

Sementara Luca Marini tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. “Saya sangat senang akan kesempatan ini. Musim depan akan sangat penting. Saya ingin berterimakasih pada Giovanni (Cuzari) dan VR46 Riders Academy dengan kesempatan ini, saya berharap bisa membuktikannya dengan prestasi nanti," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.