Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Gelar Munas Perdana

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Gelar Munas Perdana
Jumat, 5 Mei 2017 19:00
Angga M

Pengguna, Yamaha Aerox 155 VVA kini mempunyai wadah yang bernama Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Peresmian komunitas anyar ini dilakukan dalam acara kumpul bareng nasional pengguna Aerox 155 seluruh Indonesia.

Munas pertama yang diselenggarakan berjalan dengan baik karena banyak rider pengguna Aerox 155 datang dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor dan Karawang. Bahkan dari Semarang, Surabaya dan Madiun.

Dalam gelaran Musyawarah Nasional (Munas) pertama ini, yang diadakan Griya Astoeti Hotel, Cisarua-Puncak, Bogor, Jawa Barat pada pertengahan April (15-16/4). Acara dimulai dengan perkenalan peserta, pembahasan AD/ART dan pemilihan ketua umum.

“Alhamdulillah sudah terpilih ketua umum masa jabatan 2017-2019 kepada Faisal Ramdhan dan wakilnya Melana Soenjaya. AD/ART Arci telah rampung dan selesai sekarang Arci bisa mengibarkan bendera klub di seluruh Indonesia,” ujar Sofyan Hadi, Humas ARCI.

Acara yang ditutup dengan beberapa games, untuk mempererat talisilahturahmi dan kebersamaan di klub serta foto bersama anggota yang datang. (otorider.com)

Arci

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.