AHASS Jawa Barat Bagikan E-Voucher Service untuk Konsumen 

AHASS Jawa Barat Bagikan E-Voucher Service untuk Konsumen 
Jumat, 30 April 2021 08:55
Brian

Bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menawarkan program menarik. Program ini memiliki tajuk 'Ramadhan Jalanin Bareng AHASSku'. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main daeler Honda di Jawa Barat.

Program tersebut memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan servis untuk mendapatkan e-voucher diskon jasa servis. Program ini berlangsung selama 22 April hingga 11 Mei 2021 mendatang. Voucher yang diberikan pun cukup menarik yakni senilai Rp 20.000 yang bisa dimanfaatkan untuk servis berikutnya.

   Baca Juga: Tampil Segar, Bedah Fitur dan Mesin Yamaha MT-15 Terbaru

Voucher pun dapat dimanfaatkan mulai 15 Mei hingga 30 Juni 2021 mendatang. Sehingga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan servis kembali sepeda motor kesayangan. Voucher tersebut juga hanya bisa ditukarkan di AHASS yang sama dengan nomor polisi yang sama.

Bengkel Servis AHASS

 

"Selama bulan Ramadhan DAM bersama AHASS memberikan apresiasi bagi konsumen yang ingin melakukan servis berkala dengan program yang kami hadirkan saat ini untuk selalu memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima," ujar Denny Budiman selaku General Manager Technical Service DAM dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Bedah Fitur Busi Motor Terbaru NGK MotoDX, Apa Keunggulannya?

Mengantisipasi adanya antrian saat servis, konsumen bisa memanfaatkan fitur bookning servis melalui aplikasi Daya Auto. Sementara bagi konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan spareparts ringan bisa memanfaatkan layanan PIT Express.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.