AHASS Point Tawarkan Servis Motor Di Tempat Umum, Catat Lokasinya!

AHASS Point Tawarkan Servis Motor Di Tempat Umum, Catat Lokasinya!
Kamis, 4 April 2019 16:05
Catur Dharma

Bagi pengguna sepeda motor Honda, khususnya bagi yang tidak sempat melakukan servis rutin, ada kabar baik. Pasalnya Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), telah membuka AHASS POINT yang berlokasi di beberapa tempat parkir mall dan trasportasi umum.

“Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, LRT dan Busway. Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk hadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” ujar Head of Technical Service Function Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman.

Baca Juga : Daftar Harga Big Bike Honda April 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

AHASS Point yang pertama berlokasi di Jakarta Timur, tepatnya di basement Pusat Grosir Cililitan (PGC). Meski baru dibuka satu booth, kedepannya AHASS Point akan terus dikembangkan dibeberapa pusat perbelanjaan dan tempat tranportasi umum, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point menjamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

Baca Juga : CBR Trackday 2019 Digelar di Delapan Kota Indonesia

“Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna berikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,“ tutup Taufiqurrohman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.