AHM Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Pegiat Budaya

AHM Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Pegiat Budaya
Selasa, 21 Juli 2020 12:00
Brian

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali salurkan ribuan paket sembako untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini, ribuan sembako tersebut disalurkan kepada pegiat budaya dan pekerja seni. Selain itu, pabrikan motor bersayap merah ini juga memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Program bagi-bagi sembako ini merupakan rangkaian Satu Hati Bersama untuk Indonesia Sehat. Sebanyak 500 paket sembako dan 1.500 masker kain disalurkan kepada pegiat budaya di Saung Angklung Udjo, Bandung. Bantuan juga diberikan kepada pegiat budaya yang berada di Kampung Labirin, Bogor dan para guru pembina angklung di sekolah binaan AHM.

   Baca Juga: Benelli Imperiale 400 2020 Dijual di Malaysia Seharga Rp 55 Jutaan

Di sisi lain, 1.000 paket sembako dan 3.000 masker kain dari AHM dibagikan pada sekolah dan kampung binaan lainnya. Ribuan paket dibagikan di kampung binaan sekitaran Sunter, Jakarta Utara dan Cikarang, Jawa Barat. Paket sembako sendiri berisi beras, minyak goreng, serta mie instan yang diharapkan mencukupi kebutuhan sehari-hari.

AHM Bagikan Paket Sembako

Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication AHM mengatakan ingin terus mendampingi berbagai lapisan masyarakat dalam pandemi Covid-19. Dirinya memahami kondisi sektor pariwisata yang terdampak signifikan saat ini. Harapannya bantuan dari AHM dapat membantu meringankan beban mereka.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Resmi Meluncur di Jepang, Lebih Mahal Rp 24 Juta!

“Kami memahami saat ini sektor pariwisata terkena dampak pandemi yang signifikan, termasuk para pegiat budaya di Saung Angklung Udjo, Bandung, Kampung Labirin, Bogor serta guru-guru pembina angklung di sekolah binaan kami. Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan,” ujar Muhibbuddin dalam keterangan tertulis.

Sebagai tambahan informasi, dengan disalurkannya bantuan tersebut, AHM telah mendistribusikan total 4.668 paket sembako dan 11.500 masker. Bantuan tersebut secara bertahap telah didistribusikan pada bulan April hingga Juli ini. AHM juga membagikan ratusan ribu kemasan makanan ringan untuk para petugas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.