AHM Best Student 2021 Tantang Anak Muda Beradu Kreatifitas dan Inovasi

AHM Best Student 2021 Tantang Anak Muda Beradu Kreatifitas dan Inovasi
Rabu, 21 April 2021 12:05
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer motor Honda kembali mengadakan program AHM Best Student 2021. Program ini mengajak para pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) seluruh Indonesia untuk beradu kreatifitas dan inovasi. AHM Best Student 2021 mengusung tema 'Satu Hati Meraih Prestasi'.

Program ini sekaligus merupakan salah satu komitmen AHM untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini. Para calon peserta dapat melakukan pendaftaran mulai  15 April hingga 15 Juni 2021 melalui tautan bit.ly/RegistrasiAHMBS2021.

   Baca Juga: Jangan Salah Lagi! Ternyata Ini Cara Cek Tekanan Angin pada Ban Motor

Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 - 12 serta mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk presentasi dan video. Pada program AHM Best Student 2021 ini, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. Program ini membuka empat kategori ide, yaitu Pendidikan & Kebudayaan, Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

AHM Best Student 2021

Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki. Dalam prosesnya, hasil karya peserta dinilai dalam empat kriteria utama, yakni orisinalitas ide atau gagasan, dampak yang diberikan, implementasi ide, dan analisa data.

"AHM Best Student merupakan salah satu komitmen kami untuk mengembangkan dan mengasah ide kreatifitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif. Kami juga berharap program ini menjadi inspirasi pelajar agar menjadi generasi solutif untuk menjawab berbagai tantangan masa kini," ujar Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM.

   Baca Juga: GALERI: Benelli Dong 2021, Motor Listrik Bertampang Unik

Bagi 4 peserta yang lolos seleksi tingkat regional, berkesempatan untuk memaparkan ide program di tingkat nasional. Puncak acara penganugerahan pemenang AHM Best Student 2021 akan berlangsung pada Juli yang dikemas secara inspiratif dan memberikan ide-ide segar bagi generasi muda lainnya.

Peserta juga berkesempatan menggali ide melalui IG Live podcast NGOBRAS (Ngobrol Bareng Sahabat) bersama para alumni AHM Best Student yang berasal dari berbagai tahun angkatan dalam 18 tahun terakhir. Jadwal webinar, IG Live Podcast NGOBAS, dan segala update terkait AHM Best Student bisa diikuti di sosial media Instagram, Facebook, dan Twitter @sahabat1hati.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.