AHM Kembali Menurunkan Dua Instruktur Safety Driving Terbaiknya di Jepang

AHM Kembali Menurunkan Dua Instruktur Safety Driving Terbaiknya di Jepang
Kamis, 15 Oktober 2015 16:25
Jeffry Yanto S.

Hingga kini, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah melahirkan 150 instruktur terbaik yang tersebar di Indonesia. Bahkan sudah pernah meraih gelar terbaik dalam kompetisi safety riding di Jepang. Tak heran, agen pemegang merek Honda di Indonesia ini kembali mengirimkan dua instruktur safety riding terbaik binanannya. Kedua instruktur itu akan mengikuti the 16th Safety Japan Instructors’ Competition 2015 di Jepang, 15-16 Oktober mendatang.

“Keikutsertaan instruktur safety riding Indonesia dalam kompetisi ini sudah sejak tahun 2002. Perhatian kami terhadap keselamatan berkendara ti‎dak hanya melalui program edukasi dan sosialisasi safety riding namun juga menyiapkan instruktur yang memiliki kualitas internasional. Karena kami terus memegang prinsip No Sales Without Safety,” ujar A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM.

AHM mendaulat dua instruktur terbaiknya, pertama adalah Iskandar yang pernah menjadi instruktur terbaik Astra Honda Safety Riding Instructor Competition di kelas 125 cc. Tak ketinggalan, M. Adi Sucipto yang tahun lalu meraih juara pertama Safety Japan Intructors Competition 2014 lalu.

Kedua wakil dari Indonesia ini akan diuji tentang pengetahuan dan keterampilan keselamatan berkendara dalam uji teori dan praktik. Seperti apa ujiannya? Untuk pengujian teori, masing-masing peserta dituntut mampu memiliki pemahaman sebagai instruktur seperti attitude dan teknik berkendara agar tetap selamat. Lalu berlanjut uji praktek, peserta dites kemampuannya dengan narrow plank, braking skill, dan slalom course.

Indraputra menambahkan keikutsertaan AHM dalam kompetisi instruktur safety riding tingkat internasional ini merupakan wujud konsistensi perusahaan dalam menyiapkan instruktur terampil untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara di tanah air. Buat Iskandar dan Adi Sucipto, selamat bertanding! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.