AHM Sebut Panggilan Pengguna Honda PCX untuk Pemeriksaan

AHM Sebut Panggilan Pengguna Honda PCX untuk Pemeriksaan
Rabu, 20 November 2019 13:00
Brian

Beberapa hari lalu beredar kabar mengenai penggantian part sprocket cam pada Honda PCX. Kabar tersebut berseliweran di Group Facebook BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). Pada group tersebut telah terunggah sebuah foto mengenai pemanggilan kepada konsumen untuk pengecekan Honda PCX.

Rina Listiani selaku Corporate Communication Astra Honda Motor mengatakan pihaknya memang mengundang beberapa pengguna Honda PCX untuk pemeriksaan. Dirinya menyebutkan panggilan ini guna memastikan semua motor konsumen Honda PCX dalam kondisi terbaiknya.

   Baca Juga: BREAKING NEWS: Beredar Informasi Honda PCX Kena Recall

"Kami mengundang beberapa pengugna Honda PCX untuk datang ke AHASS agar dilakukan pemeriksaan dan analisa terhadap motornya ya. Undangan ini untuk memastikan semua motor Honda PCX dalam kondisi terbaik dan nyaman digunakan konsumen," ujar Rina saat dihubungi OtoRider melalui pesan Whatsapp, Rabu (20/11).

All New Honda PCX

 

Saat ditanyakan mengenai penggantian sparepart, Rina menyebutkan pihak bengkel harus melakukan analisa terlebih dahulu. Dari analisa tersebut baru dapat diambil tindakan bila ada sparepart yang harus diganti. Namun Rina enggan menjelaskan kerusakan pada Sprocket Cam seperti surat panggilan AHM yang beredar di media sosial.

   Baca Juga: Pakai Basis yang Sama, Bengkel Umum Sebut 'Gredek' PCX hadir di ADV150

"Tim mekanik AHASS akan menganalisa kondisi motor konsumen yang kami undang tersebut. Dari pemeriksaan dan analisa, dilihat apakah ada tindakan yang perlu dilakukan untuk memastikan kondisi motor terbaik," lanjut Rina.

Hingga saat ini, Rida menyebutkan hanya terdapat beberapa unit Honda PCX saja yang dipanggil. Namun, dirinya tidak menegaskan jumlah unit yang dipanggil dalam bentuk angka.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.