AHRS Sudah Hadir di Play Store, Berburu Racing Parts Bakal Lebih Mudah

AHRS Sudah Hadir di Play Store, Berburu Racing Parts Bakal Lebih Mudah
Senin, 4 Januari 2016 07:10
Danu P Dirgantoro

Asep Hendro Racing Sport (AHRS) yang sudah kondang memasarkan produk-produk perlengkapan motor mulai merambah dunia digital. Hal ini terlihat dari langkah brand yang dibuat oleh mantan pembalap, Asep Hendro itu membuat aplikasi belanja di ponsel pintar.

“Memang kita sudah bikin aplikasi AHRS Racing Product di Android, dan sudah ada di Play Store,” terang Rachmad Eko Putro, Kepala Promosi AHRS Racing Product.

Walau demikian, aplikasi yang sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store itu diakui pihak AHRS masih dalam tahap uji coba. “Tapi ini belum resmi kita luncurkan, yang penting muncul dulu. Jadi saat ini masih terus kita lengkapi pilihan barang-barang yang bisa dibeli dalam aplikasi ini,” sebut Eko yang ditemui di markas besar AHRS, Depok.

Karena kontennya belum maksimal, pilihan barang dagangannya masih sedikit. Tapi nanti, jika aplikasi ini sudah bisa menyediakan berbagai barang yang dijual oleh AHRS maka berburu kebutuhan motor dan riding bakal semakin mudah.

Sejauh ini baru tersedia untuk ponsel berbasis Android. Tak menutup kemungkinan juga bakal tersedia di App Store untuk menjaring konsumen yang semakin luas. Untuk lebih jelasnya coba saja diunduh. (otorder.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.