Ajak Konsumen Rasakan Keseruan, Vespa Racing Sixties Dipajang di Sejumlah Dealer

Ajak Konsumen Rasakan Keseruan, Vespa Racing Sixties Dipajang di Sejumlah Dealer
Rabu, 7 Oktober 2020 14:00
Thio Pahlevi

Vespa Racing Sixties edisi terbatas telah resmi dirilis di Indonesia. Edisi khusus ini hadir dalam dua model Vespa, yakni Sprint 150 dan GTS 300 HPE. Keduanya pun sama-sama dibekali dengan dua pilihan warna, yakni Green Bosco dan White Innocenza.

   Baca Juga: Nyalakan Motor Pakai Kick Starter Bikin Fitur Idling Stop System Tak Bekerja?

Usai menghadirkan dua skuter bernuansa balap itu, PT Piaggio Indonesia kini mengajak para pecintanya untuk merayakan cerita unik dari Vespa yang begitu fantastis. Selain itu, mereka juga diundang guna merasakan atmosfer era balap yang begitu sporty dan legendaris dari tahun 60-an di dealer resminya.

Vespa Racing Sixties

Dekorasi spesial dan unik di beberapa dealer resmi Piaggio Vespa Indonesia pun turut disajikan untuk menegaskan sentuhan klasik sporty dan elegan era tahun 60-an ala Vespa Racing Sixties. Dealer tersebut antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, dan Banjarmasin.

Vespa Racing Sixties

Upaya ini dilakukan agar para pecinta Vespa dapat menikmati hasil eskplorasi sekali seumur hidup Vespa dalam menyelami kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Oleh sebab itu, para pecinta Vespa diundang untuk dapat melihat langsung dan merasakan kegembiraan yang diciptakan oleh sebuah atmosfer unik penuh keanggunan estetika dan klasik sporty khas Vespa Racing Sixties.

   Baca Juga: Harga Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Cafe Racer, Mulai Dari Rp 46 Ribuan

Nantinya, pecinta Vespa dapat berkunjung, berfoto, serta berbagi pengalaman premiumnya di dealer resmi Piaggio Vespa melalui sosial media. Selain itu, mereka juga bisa selalu memperoleh informasi lebih rinci mengenai Vespa Racing Sixties dari sales representative profesional di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.