Ajak Tim Repsol Honda, AHM Siap RIlis Produk Baru 3 Februari Nanti

Ajak Tim Repsol Honda, AHM Siap RIlis Produk Baru 3 Februari Nanti
Rabu, 25 Januari 2017 17:05
Ilham Pratama

Sebelumnya sempat kami kabarkan mengenai kehadiran peluncuran tim Repsol Honda di Jakarta pada 3 Februari mendatang, hal ini diumumkan lewat undangan resmi pada redaksi Otorider.com. Namun, selain tim MotoGP tersebut, acara juga dilanjutkan dengan peluncuran produk baru dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Dalam undangannya, pihak AHM menjelaskan jika pada 3 Februari nanti akan ada tiga kegiatan yang bakal dilakukan. Diantaranya, peluncuran tim balap dan pengumuman agenda balap Astra Honda Racing Team yang dilanjutkan peluncuran tim Repsol Honda.

Agenda ketiga, ada peluncuran produk terbaru pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut. Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai produk yang bakal mengaspal nanti.

Sebagai catatan, tahun ini AHM telah mengenalkan beberapa model penyegaran dari sisi tampilan lewat pergantian warna dan striping. Di antaranya, Vario eSP 110 dan PCX. Sedangkan model baru yang terakhir dirilis adalah CBR250RR. Lalu, apa produk barunya? Tunggu saja laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.