AJM Skuter, Bengkel Spesialis Perawatan Vespa Matik Harian Hingga Balap

AJM Skuter, Bengkel Spesialis Perawatan Vespa Matik Harian Hingga Balap
Jumat, 3 Juli 2020 09:00
Thio Pahlevi

Vespa bertransmisi otomatis alias matik saat ini menjadi salah satu skuter yang digemari. Agar performanya tetap terjaga, tentu perawatan rutin wajib dilakukan. Nah, salah satu bengkel spesialis Vespa matik adalah AJM Skuter.

AJM Skuter sendiri melayani berbagai pengerjaan motor, mulai dari servis berkala, upgrade performa, hingga membuat motor spesifikasi balap. Selain itu, bengkel yang khusus mengerjakan Vespa matik sejak 2014 ini pun juga menyediakan fasilitas dyno test.

   Baca Juga: Abus Luncurkan Perangkat Pengunci Cakram Motor Terkoneksi Bluetooth

"Semua kami kerjain. Dari mulai perawatan, ganti spare part, terus maintenance, terus power up, dan juga bikin motor balap, hingga repaint. Ada juga dyno test," kata Ahmad Jayadi selaku pemiliki AJM Skuter pada OtoRider.

AJM Skuter

Nah, berapa kira-kira kisaran harganya jika melakukan servis berkala di AJM Skuter?

"Servis di sini biaya jasanya mulai dari Rp 150 ribuan, murah meriah saja. Itu termasuk servis lengkap. CVT dibersihin, injector cleaner, mesinnya juga dibersihin, cek pengereman, sampai cek lampu. Tetapi, itu di luar harga komponennya," jelas Jayadi.

   Baca Juga: Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...

AJM Skuter saat ini memiliki dua bengkel yang terletak di kawasan Pondok Gede dan juga Cibubur. Jayadi mengklaim, AJM Skuter menjadi salah satu bengkel khusus Vespa matik tertua yang ada di kawasan Jakarta Timur.

AJM Skuter:

Jl. Raya Pondok Gede No.1 RT 005 RW 001, Jatiwaringin, Pondok Gede

Jl. Alternatif Cibubur RT 003 RW 018, Jatisampurna

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.