Akhirnya Valentino Rossi Berhasil Menjadi Juara!

Akhirnya Valentino Rossi Berhasil Menjadi Juara!
Rabu, 12 Desember 2018 05:40
Angga M

Judul di atas berkaitan dengan Pembalap MotoGP Valentino Rossi yang berhasil meraih juara dalam gelaran Monza Rally Show 2018, dengan mengalahkan para pereli dunia. The Doctor, memenangkan juara Monza Rally Show 2018 dengan mengendarai Ford Fiesta WRC Plus.

Valentino Rossi berhasil menjadi juara, yang keempat kalinya dalam kejuaran rally, dan merupakan penampilan ketujuh dalam geralan balap tahun 2018 tersebut. The Doctor berhasil memperoleh waktu lebih cepat dari pereli asal Finlandia, Teemu Suninen.

The Doctor berhasil memperlebar jarak dengan selisih waktu 1 menit 07 detik atas Teemu. Monza Rally Show 2018 merupakan gelaran balap yang berlangsung selama 3 hari dan 9 special stage.

Baca juga: Ketika Harga Motor Sport Dipangkas Jelang Akhir Tahun, Ini Buktinya

Adapun peringkat ketiga ditempati oleh Roberto Brivio yang merupakan anak dari bos tim Suzuki Davide Brivio.Sedangkan posisi keempat diraih oleh sahabat Valentino Rossi yakni Uccio Alessio Salucci.

Valentino Rossi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.