Aki Terbaru Label Massiv Amal, Inilah Keunggulan & Harganya

Aki Terbaru Label Massiv Amal, Inilah Keunggulan & Harganya
Jumat, 7 Desember 2018 18:55
Angga M

PT Wacana Prima Sentosa (WPS) selaku distributor aki Massiv Amal di Indonesia, telah meluncurkan produk baru aki sepeda motor dengan jenis MF (Maintenance Free).

Menariknya, aki Massiv Amal mengenalkan program corporate social responsibility (CSR), karena setiap konsumen yang membeli produk aki Massiv Amal, berarti konsumen tersebut juga beramal Rp 5.000 untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Aki Massiv Amal ini diluncurkan di Titan Centre Building, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/B1, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan (6/12). Merupakan produk aki dengan tipe MTZ-5S MF yang memiliki kapasitas 3,5 ampere.

WPS sendiri mengklaim aki yang baru saja diluncurkan ini memiliki keunggulan lebih praktis, karena setiap aki Massiv Amal jika ingin dipasang, akan diisi terlebih dahulu acidnya dan mempunyai tingkat kemiringan sampai 45 sampai 55 derajat.

Aki Massiv Amal

“Untuk pengisian cairan acid, dilakukan saat konsumen melakukan transaksi, agar umur pakai aki motor bisa lebih panjang. Untuk garansi diberikan 1 tahun,” ujar Satriawan Agung Prabowo, Pilot Project Massiv Amal.

Untuk aki Massiv Amal MTZ-5S MF bisa digunakan untuk tipe motor Honda Supra X125, BeAT, Vario 110, Scoopy, Mega Pro, Verza. Sedangkan untuk Yamaha bisa dipasang di Yamaha Mio, Fino, Vega R, Vixion dan X-Ride. Kemudian untuk Suzuki bisa di Suzuki Smash, Sky-Wave dan masih banyak tipe motor lainnya.

Baca juga: Berita Gembira, Yamaha NMax Versi Tertinggi Bisa Dicicil Hanya Rp 1,321 Juta

Untuk harga aki Massiv Amal motor akan dibanderol di kisaran Rp 150 ribu sampai Rp 160 ribu per unit tergantung dari toko yang menawarkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.