Akselerasi Honda Spacy Bore-up 2-Silinder Tembus 100 Km/Jam!

Akselerasi Honda Spacy Bore-up 2-Silinder Tembus 100 Km/Jam!
Selasa, 28 Juli 2020 10:00
Brian

Honda Spacy yang modifikasi mesin menjadi dua silinder tentunya sangat menarik untuk diulas lebih lanjut. Motor garapan Oji Motor 2 Silinder itu sempat kami tes beberapa kali untuk mengetahui performa akselerasinya. Ternyata hasilnya cukup mencengangkan, karena skutik tersebut mampu menembus kecepatan 100 km/jam.

Pengetesan data akselerasi dilakukan menggunakan alat Race Logic Performance Box. Bahan bakar yang digunakan selama pengetesan ini adalah bensin dengan oktan 92. Pengetesan pun dilakukan pada jalanan dalam kondisi kering sehingga cukup optimal.

   Baca Juga: Catatan Akselerasi Supra X 125 Dua Silinder 250 cc, Hampir 100 km/jam!

Pengetesan dilakukan selama beberapa kali yang kemudian diambil catatan hasil terbaik. Berdasarkan data pengetesan kecepatan tertinggi menyentuh angka 101,7 km/jam. Sementara untuk akselerasinya 0-100 km/jam tercapai dalam kurun waktu 13,2 detik.

Akselerasi Honda Spacy 2-Silinder

 

Sementara untuk kecepatan menengah di 0-60 km/jam tercatat hanya membutuhkan waktu 4,2 detik saja. Kemudian di putaran tinggi, 60-80 km/jam membutuhkan waktu hanya 2,8 detik. Pada pengetesan jarak, 0-402 meter membutuhkan waktu 18,6 detik saja, angka itu lebih cepat daripada Supra X 2-silinder.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Honda Grom Dikawinkan Mesin Ducati 1199 Panigale R

Sebagai tambahan informasi, Honda Spacy 2-silinder 220 cc itu mengawinkan dua mesin agar menjadi dua silinder. Secara tampilan motor ini tampak biasa saja, namun memiliki performa di atas Honda Spacy rata-rata. Suara dari motor ini pun sangat menggelegar yang tidak biasa dari motor bebek lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.