Aksesori dan Komponen Balap Honda CBR250RR Mulai Serbu Pasar Tanah Air

Aksesori dan Komponen Balap Honda CBR250RR Mulai Serbu Pasar Tanah Air
Selasa, 6 Desember 2016 10:30
Ilham Pratama

Tak perlu waktu lama bagi Honda CBR250RR untuk menjadi primadona pecinta modifikasi Tanah Air. Pasalnya, dengan tampang sangar, plus fitur melimpah, banyak yang masih bisa digarap agar makin tampil gaya.

Paling banyak beredar adalah knalpot. Sederet merek sudah menyiapkan andalannya masing-masing. Seperti Prospeed, R9, Leo Vince hingga merek custom Abenk Muffler semua sudah tersedia di pasar dengan harga beragam.
 

cbr250rr

Sedangkan yang tengah mempersiapkan adalah knalpot keluaran Anjany Racing dengan merek AR-1. Serta knalpot merek WRX dan RX-8. "Untuk WRX dan RX-8 akan kami jual mulai awal tahun depan, menunggu unitnya makin banyak," ucap Indrawan, prinsipal WRX dan RX-8.

Tak kalah ramai dari knalpot, produk aksesori plug and play juga telah masuk ke pasar. Seperti spakbor berbahan karbon dari Layz Motor, hingga winglet keluaran Chips Bodywork. Pun demikian dengan Ohlins, merek suspensi ternama dunia, juga tak mau kalah dalam mengembangkan produk khusus CBR250RR.

Selain itu, pihak pabrikan pun tak tinggal diam dengan menyediakan sederet aksesori dan apparel resmi CBR250RR yang tentu saja penggunaannya aman dan tak menggugurkan garansi. Bagaimana detailnya? Terus pantengin Otorider.com ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.