Aksesori Daytona Buat Yamaha New Fino 125 Blue Core

Aksesori Daytona Buat Yamaha New Fino 125 Blue Core
Senin, 18 Januari 2016 09:20
Jeffry Yanto S.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan New Fino 125 Blue Core pada minggu lalu. Desain baru dan mesin memiliki kapasitas yang lebih besar. Cocok dengan gejolak jiwa muda!

Makin sip lagi, New Fino bisa dibikin lebih sporty. Misal dengan upgrade kaki-kakinya dengan produk aftermarket agar lebih terlihat berotot. Nah, bisa lirik aksesori performa racikan Daytona. Seperti apa? 

Pertama, Daytona menawarkan pelek berdiameter 14 inci, ukuran depan 14x1.85, belakang 14x2.15, lebih lebar dari standar pabrik. Tersedia dalam warna gold, hitam, dan silver, pelek palang ini dibanderol Rp 2,5 juta. 

"Meskipun pelek ini plug and play, dudukan disk brake depan berbeda. Soalnya, Daytona memiliki empat lubang baut, sedangkan dudukan disk brake di pelek asli Fino tiga baut. Jadi disk brake depan juga perlu diganti dengan empat lubang seperti Mio," ujar Sartika, sales toko resmi Daytona di kawasan Ciledug.

Selain itu, Daytona juga menawarkan sokbreker terbaru tipe Damping Revolution dengan ukuran 300 mm. Sudah dilengkapi tabung hidrolis, tekanan pegas pun dapat diatur sesuai kebutuhan seharga Rp 3,5 juta. 

(otorider.com)

Jika berminat, langsung saja sambangi Daytona di Jl. Cildeug Raya No. 81B atau tlpn di 021-73446333, 021-7320955.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.