Aksesori Motor Asal Tegal, Beli Banyak Makin Murah

Aksesori Motor Asal Tegal, Beli Banyak Makin Murah
Jumat, 7 April 2017 14:00
Ilham Pratama

Semakin maraknya penjualan motor di Indonesia diikuti dengan ramainya produk aftermarket, atau aksesorinya. Bukan hanya dominasi produk impor, atau produsen besar, aksesori produksi dalam negeri dari industri UKM juga marak beredar. Seperti deretan aksesori yang ditawarkan oleh UD. Teknik Jaya Raya (TJR) asal Tegal, Jawa Tengah.

“Kami memproduksi bermacam aksesori pada motor-motor produksi saat ini yang bisa dipasang secara plug and play,” buka Afif Amrullah pemilik TJR yang beralamat di Jl. Sunan Amangkurat I RT12/02, Lemahduwur, Adiwerna-Tegal, Jawa Tengah tersebut.

Beberapa aksesori yang ditawarkan diantaranya frame slider, tubular cover, delta box, besi behel, hingga dudukan plat nomor. Peranti tersebut bisa diaplikasi pada bermacam tipe motor, mulai dari Yamaha NMax, Honda CB150R, Honda New Mega Pro FI hingga Kawasaki KLX150.

aksesori motor

“Ini hasil industri UKM (Usaha Kecil Menengah) asli Tegal, tapi kami juga menerima pembelian dari luar kota. Penjualannya terbuka bagi konsumen eceran dengan pembelian minimal 5 buah, atau harga khusus grosir bagi reseller dengan pemesanan minimal 10 buah. Kami sengaja menjual di atas 5 unit karena terkendala ongkos kirim yang lebih mahal jika dijual secara satuan,” urainya.

Harga yang ditawarkan untuk eceran  Afif menambahkan sebagai ilustrasi, harga eceran pada behel NMax dengan sandaran dipatok Rp 280 ribu dan frame slider CB150R seharga Rp 125 ribu. “Harga tersebut untuk penjualan sebanyak 5 unit diluar ongkos kirim. Sedangkan pemesanan di atas 10 unit harganya akan lebih murah,” tutup Afif yang bisa dihubungi di nomor 0858-6744-4252. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.