Aksesori Resmi Honda All New CRF150L, mulai Rp 100 ribu

Aksesori Resmi Honda All New CRF150L, mulai Rp 100 ribu
Sabtu, 11 November 2017 15:05
Angga M

Baru diluncurkan Honda All New CRF150L di Royal Ballroom, The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang (10/11), Astra Honda Motor juga memperkenalkan aksesori original untuk All New CRF150L,Honda Genuine Accessories (HGA). Ada empat item aksesori yang juga berguna untuk tampilan dan adventure.

Keempat aksesori original Honda untuk All New CRF150L antara lain bar pad, heel guard, skid plate dan rear rack. Fungsi dari bar pad untuk menjaga kepala agar tidak terbentur mur setang jika terjatuh atau terjadi kecelakaan. Lalu heel guard mempunyai fungsi untuk menahan tumit agar tetap di posisinya saat motor terguncang. Sedangkan skid plate berfungsi menjaga bak mesin agar tidak mengalami benturan langsung. Lalu rear rack bisa untuk membawa tas kecil dengan kapasitas 5 kg.

Anda berminat? Keempat aksesori original ini dibanderol mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 850 ribu. Tidak hanya aksesori, Honda juga menyediakan apparel seperti jersey & pants, helmet, knee & elbow protector, glove dan snapback dengan kisaran harga mulai dari Rp 95 ribu sampai Rp 750 ribu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.