Aksesori Yamaha NMax Ini Gabungkan Sein LED dan Fog Lamp

Aksesori Yamaha NMax Ini Gabungkan Sein LED dan Fog Lamp
Jumat, 6 Oktober 2017 16:10
Angga M

Dari lahir, Yamaha NMax hadir dengan lampu sein menggunakan bohlam biasa. Biar kekinian, nggak haram kalau aplikasi LED buat penghasil sinarnya. Buat anda pengguna Yamaha NMax yang ingin merubah lampu sein menjadi LED, ada satu pilihan nih. Asyiknya ada bonys penambahan lampu foglampnya.

Tampilan motor bisa langsung berbeda signifikan. “Kebanyakan konsumen pemilik motor Yamaha NMax, berkomentar tentang penerangan lampu. Di sini saya membuat paket lampu sein LED plus Foglamp yang bisa membantu penerangan, tanpa harus menambah lampu tambahan lagi,” ujar Tukijan, Pemilik gerai aksesori ARM Motor.

Jadi, lampu sein yang berbentuk kotak bisa langsung diganti pakai aksesori ini. Tak perlu bingung lagi cari lokasi tambah fog lamp, karena lampu kabut sudah tertanam di bawah LED buat sein.

ARM Motor yang berada di Jl.KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur dan bisa dihubungi melalui 081291992261 menawarkan empat pilihan warna. Ada merah, putih, abu-abu dan hitam. Sein LED berikut fog lamp ini dijual dengan harga Rp 650 ribu serta gratis ongkos pasang.  

Lampu Sein Yamaha NMax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.