Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Diminati Komunitas

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Diminati Komunitas
Rabu, 20 Januari 2021 15:00
Brian

Modifikasi sepeda motor menjadi hal yang kerap dilakukan para pecinta roda dua. Kegemaran ini dilihat oleh pabrikan, sehingga munculah aksesoris resmi. Seiring berjalannya waktu, aksesoris resmi dari pabrikan ini menarik banyak peminat pemilik sepeda motor.

Seperti yang disebutkan oleh Danu Rahim selaku pengguna XSR 155 dan Ketua XSR Brotherhood Indonesia. Dirinya menyebutkan modifikasi sepeda motor menyesuaikan selera masing-masing pemilik motor. Namun di lingkup komunitasnya, banyak anggota yang menggunakan aksesoris resmi Yamaha XSR 155.

   Baca Juga: Modifikasi Honda CBR150R 2021 Berkonsep Sport Racing, Pakai Knalpot Underbelly

"Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi). Sudah melalui serangkaian tes uji, plug & play," ujar Danu dalam keterangan tertulis yang diterima oleh OtoRider.

Modifikasi Yamaha XSR 155

 

Menurutnya Yamaha XSR 155 sendiri sudah memiliki tampilan yang ganteng. Sehingga jika membutuhkan modifikasi, hanya beberapa komponen kecil saja. Modifikasi biasanya dibuat sebagai pemanis atau disesuaikan dengan gaya hidup penggunanya.

   Baca Juga: Berikut Tips Berkendara yang Aman dan Nyaman untuk Perempuan

"Kalau modifikasi itu soal selera, menurut saya XSR 155 engga diapa-apain juga sudah keren. Karena arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern. Gaya dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada cafe racer, Jap Style, tracker, dan beberapa aliran ekstrim," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.