Aksi Komunitas Motor Ini Menyentuh Hati, Layak Ditiru

Aksi Komunitas Motor Ini Menyentuh Hati, Layak Ditiru

Judul di atas diawali dari aksi Rebel Owners Community (ROC) yang menggelar turing sekaligus beramal di SDN Caringin 01 di wilayah Wisata Cileuteuh Sukabumi, dan salah satu desa di wilayah Banten yang sempat dilanda bencana tsunami (19/04).

Meski hanya diikuti sembilan anggota ROC, turing kebajikan yang menyentuh hati ini dilakukan dengan penuh kebahagian sesuai ciri khas ROC yang mengutamakan rasa bahagia di antara anggota. Sejatinya, perjalanan ini cukup memakan waktu lantaran harus mengeksplorasi wilayah Sukabumi hingga Banten yang memiliki total jarak 620 km.

Turing Rebel Community

“Sekalian menutup kegiatan turing jelang Ramadhan, itulah sebabnya kami sengaja tidak hanya sekadar turing namun sekaligus berbagi dengan salah satu sekolah di Cileuteuh dan salah satu desa yang terdampak bencana tsunami, lalu dengan berikan bantuan berupa uang, “ jelas ketua yang mengkomandoi turing ROC kali ini, Arsi Aryanto.

Baca juga: Pilihan Motor di Harga Rp 28 Juta Hingga Rp 30 Jutaan, Memikat & Kekinian

Turing amal dengan moto Enjoy The View, Not The Speed mengawali perjalan dari Jakarta, Ujung Kulon, Tanjung Lesung, Bayah, Pelabuhan Ratu, Cileuteuh, Bogor, dan berakhir kembali di Jakarta. Layak Anda tiru!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id