Alasan Anya Geraldine Pilih Yamaha Lexi Sebagai Tunggangannya

Alasan Anya Geraldine Pilih Yamaha Lexi Sebagai Tunggangannya
Senin, 14 Desember 2020 12:00
Brian

Yamaha Lexi merupakan satu di antara keluarga skuter Maxi dengan kapasitas mesin yang paling kecil. Dibekali dapur pacu 125 cc, skutik ini dibanderol mulai Rp 21 jutaan untuk on the road Jakarta. Dengan bekal tersebut, Anya Geraldine memilih Lexi Prestige Silver sebagai teman berkendaranya.

Anya Geraldine mengatakan dalam kondisi saat ini Yamaha Lexi menjadi pilihan terbaik untuk mendukung mobilitasnya. Menurutnya dengan menggunakan motor, dirinya dapat berpergian seorang diri. Sehingga lebih aman dan lebih simpel terutama di kondisi pandemi sekarang ini.

   Baca Juga: VIDEO: Viar Star NX 2020 Review dan Test Ride | OtoRider

"Dimensi bodi padat dengan shape yang seksi bikin Lexi terlihat Stylish. Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone dan keyless yang bikin aktivitas berkendara lebih nyaman dan semakin gaya," ujar Anya Geraldine.

Anya Geraldine Yamaha Lexi

 

Anya Geraldine juga menyebutkan posisi berkendara Yamaha Lexi yang nyaman. Hal ini didukung oleh jok yang cukup panjang dan lebar. Ditambah ruang kakinya yang pas membuatnya lebih mudah mengendalikan motor.

   Baca Juga: Deretan Motor Yamaha Berwarna Prestige Silver, Ada Apa Saja?

"Pas berhenti kaki turun naik juga lebih leluasa. Aku juga ngerasa kaki-kaki aku terlihat lebih bagus dan elegan kalau lagi naik motor ini soalnya posisi duduknya kaya pas gitu," pungkas Anya.

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Lexi dipasarkan denan 3 varian. Yakni Standar, S-version, dan S-ABS. Yamaha Lexi Prestige Silver yang dipilih Anya Geraldine merupakan tipe S-Version. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 24,3 juta untuk on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.