Alasan Dealer Baru Yamaha Berkonsep Milenial di Cibinong

Alasan Dealer Baru Yamaha Berkonsep Milenial di Cibinong
Jumat, 21 Februari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Kawasan Cibinong, Bogor menjadi lokasi ketiga pembukaan dealer baru Yamaha Mekar Motor. Sebelumnya, Mekar Motor sudah lebih dulu hadir di Pajajaran, Bogor dan Bintaro, Jakarta Selatan.

Di dealer baru ini hadir dengan konsep milenial yang kekinian. Sejumlah fasilitas turut disediakan, salah satunya adalah kafe yang bisa dijadikan tempat berkumpul anak muda.

   Baca Juga: Hasil Lengkap Sesi Tes Moto2 Jerez, Pembalap Indonesia Hanya Beda 2 Detik

Lalu, mengapa dealer yang disebut sebagai Yamaha Mekar Service Centre dan merupakan bengkel premium ini memilih lokasi di Cibinong, Bogor? Eric Saputra selaku Direktur Mekar Motor pun memberikan penjelasannya.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

 

"Ini adalah cabang ketiga kami. Lokasi ini juga jadi yang terdekat ke Sentul (sirkuit). Selain itu, di sini juga sudah ada Speed Shop dengan dyno test. Dan ini adalah spot yang sering dilewati ketika sunmori menuju ke Puncak. Saya harap ini juga jadi tempat singgah," kata Eric di Cibinong, Bogor (20/2).

   Baca Juga: Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Di lahan seluas 2.800 meter ini juga merupakan proyek percontohan Yamaha. Tak hanya itu, dealer ini juga diharapkan mampu merangsang kaum milenial Cibinong dan sekitarnya untuk meningkatkan gaya hidupnya.

"Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini dengan fasilitas seperti premium pit, display part, dan premium aksesories," kata M. Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.