Alasan Motor Listrik Gesits Baru Dikirim ke Konsumen Bulan Depan

Alasan Motor Listrik Gesits Baru Dikirim ke Konsumen Bulan Depan
Kamis, 28 November 2019 14:00
Brian

Sepeda motor listrik Gesits baru akan mengirimkan produk motor listriknya ke konsumen. Kabar terakhir, konsumen akan mendapatkan barang yang dibeli pada bulan Desember nanti. Pihak Gesits pun menjanjikan pada Desember untuk mendistribusikan 1.000 unit motor listriknya.

M Natsir selaku Procurement Manager Gesits mengatakan ketertundaan pengiriman unit ke konsumen dikarenakan masalah timing saja. Dirinya juga mengatakan telah melakukan pengaturan distribusi. Sementara di sisi produksi, tidak terdapat masalah yang mengakibatkan telatnya pendistribusian ke konsumen.

   Baca Juga: Strategi Selis Kembangkan Sayap ke Pasar Motor Listrik

"Masalah timing saja, logistik distribusi kami pengaturan lagi. (Fasilitas produksi) itu engga ada masalah, dari pihak WIMA (WIKA Industri Manufaktur) engga ada masalah. Pabrik manufaktur kami kan WIMA, jadi purely ini masalah distribusi lagi," ujar Natsir saat ditemui media di Jakarta, Rabu kemarin (26/11).

Gesits

 

Mengenai pendistribusian 1.000 unit produk motor listrik di Desember ini diperuntukkan pada konsumen yang telah memesan sejak peluncuran produk tersebut. Sementara untuk pemesanan yang baru-baru ini masuk, kemungkinan akan mendapatkan unit motor listriknya pada awal tahun 2020.

   Baca Juga: VIDEO: Melihat Lebih Dekat Kawasaki Ninja Berpenggerak Listrik

"Outstandingnya kalau engga salah 5.000, itu mix (fleet dan retail). Makanya ada yang masuk di November ini ya mau engga mau Januari deh. Karena yang Desember ini buat yang pesan sejak pertengahan tahun, nah itu kami dahulukan di Desember," pungkas Nasir.

Sebagai tambahan informasi, sepeda motor listrik Gesits telah meluncurkan produknya pada ajang pameran otomotif pada pertengahan 2019 lalu. Sejak diluncurkannya, Gesits mendapatkan banyak pemesanan baik secara retail maupun online. Tetapi hingga menjelang akhir tahun ini, belum terdengar mengenai pengiriman unit produk Gesits ke konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.