Alex Marquez Ungkap Kondisi Sang Kakak, Harap Segera Pulih

Alex Marquez Ungkap Kondisi Sang Kakak, Harap Segera Pulih
Selasa, 21 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Pembalap Repsol Honda sekaligus adik dari Marc Marquez, Alex Marquez mengungkapkan kondisi sang kakak usai kecelakaan yang dialaminya. Sebelumnya, Marc mengalami cedera setelah terjatuh dalam seri pembuka balap MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol akhir pekan kemarin.

Alex pun membeberkan hal yang terjadi pada Marc. Menurutnya, Marc merasa kecewa karena mengalami crash dan membuatnya kehilangan poin di seri pembuka ini.

   Baca Juga: Rawat Komponen Kopling, Perhatikan Jarak Main Bebasnya!

"Perasaan itu tidak baik, mengingat bahwa setiap kali dia jatuh, dia tidak pernah bahagia. Dia tahu dia terluka dan tidak optimis tentang hal itu. Secara pribadi, saya harap dia sembuh dengan cepat dan kembali ke kondisi semula," ujar Alex dilansir dari GPOne.

Repsol Honda

Alex menambahkan, hal yang membuat Marc merasa marah adalah karena kesalahan kecil yang dibuatnya sehingga menyebabkan ia terjatuh. Padahal, jika tak mengalami crash, Marc berpeluang besar untuk naik podium dan mengamankan poin.

"Yang paling membuatnya marah adalah bahwa dia dipastikan besar naik podium dan bisa melewati Maverick Vinales. Namun pada akhirnya, dia terjatuh karena dia hanya membuat satu kesalahan kecil. Saya yakin Marc akan belajar dari apa yang telah terjadi dan kembali kuat dari sebelumnya," ungkap Alex.

   Baca Juga: Benelli Imperiale 400 2020 Dijual di Malaysia Seharga Rp 55 Jutaan

Meskipun terjatuh, Alex tetap terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh kakaknya. Sempat tertinggal di posisi ke-16, Marc berhasil merangsek kembali ke barisan terdepan.

"Setelah kesalahan itu, Marc perlu dua putaran untuk membersihkan ban dan menemukan suhu yang tepat. Begitu dia mendapatkan kembali kecepatannya, dia menyadari bahwa dia memiliki peluang bagus. Bahkan, dia percaya bisa mengamankan posisi kelima atau keenam," kata pembalap bernomor 73 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.