All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Harganya Rp 35 Jutaan!

All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Harganya Rp 35 Jutaan!
Selasa, 12 Januari 2021 14:00
Brian

All New Honda CBR150R secara resmi meluncur untuk pasar Indonesia dengan harga mulai Rp 35,9 juta. Motor sport generasi terbaru ini mendapatkan sejumlah ubahan, baik dari tampilan hingga performanya. Lantas, apa saja perubahan motor sport 150 cc tersebut?

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

All New Honda CBR150R

 

”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Yasuda dalam peluncuran virtual.

   Baca Juga: Tak Hanya Jakarta, Motor Listrik NIU Akan Hadir di Kota Besar Indonesia

Secara desain, All new Honda CBR150R mendapatkan tampilan baru yang mirip dengan kakaknya yakni CBR250RR. Terutama dari lampu-lampu depannya yang bertumupuk dengan desain yang tajam. Bagian fairing juga berubah dari generasi lamanya dan mengikuti tampilan kakaknya.

All New Honda CBR150R

 

Dari segi mesin, All New Honda CBR150R menggunakan mesin 150 cc, DOHC, 1 silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 17,1 PS di 9.000 rpm dan torsi puncak mencapai 14,4 Nm di 7.000 rpm. Tenaga tersebut dipadukan dengan transmisi 6-percepatan dilengkapi assist slipper clutch yang menghubungkan roda belakang.

Bagian fiur-fiturnya, kini All New CBR150R mendapatkan suspensi upside down di bagian depan. Selain itu terdapat fitur unggulan lain, seperti Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Panel instrumen masih mempertahankan tampilan full digital yang mirip dengan versi sebelumnya.

All New Honda CBR150R

 

All New Honda CBR150R dipasarkan dalam dua tipe yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dalam warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dengan harga Rp 35,9 juta. Sementara untuk warna Honda Racing Red dijual seharga Rp 36,6 juta.

   Baca Juga: Dealer Yamaha Sumatera Bagi-Bagi Diskon Motor Awal Tahun

Sementara untuk varian ABS ditawarkan dalam warna Victory Black red dan Dominator Matte Black yang dibanderol sebesar Rp 39,9 juta. Lalu corak Honda Racing Red dijual seharga Rp 40,6 juta dan MotoGP Edition dijual Rp 40,8 juta. Semua status harga di atas merupakan patokan On The Road DKI Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.