All New Honda PCX 150 Akan Gunakan Busi Tipe Baru, Inilah Keunggulannya!

All New Honda PCX 150 Akan Gunakan Busi Tipe Baru, Inilah Keunggulannya!
Minggu, 24 Desember 2017 21:05
Angga M

Sejauh ini NGK telah melakukan pengembangan tipe busi terbaru bersama PT Astra Honda Motor (AHM) guna diadopsi pada All New Honda PCX. Busi itu sendiri merupakan produksi lokal alias buatan Indonesia.

Busi dengan tipe MR8K-9 ini dibekali material nikel alloy terbaru, dan dipastikan bisa mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran. “Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performa dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX yang memiliki kapasitas mesin cukup besar,” ujar Diko Oktaviano, Techincal Support PT NGK Busi Indonesia.

Seperti diketahui bahwa All New Honda PCX telah dihadirkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia beberapa waktu lalu (13/12). Skutik ini memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan estimasi harga Rp 27 juta hingga Rp 32 juta untuk tipe ABS.

Mampukah busi ini memberikan performa terbaik pada All New Honda PCX? Kita tunggu pembuktiannya di tahun depan!

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.