All New Honda PCX Belum Beredar Di Jalan, Penampakan Modifikasinya Sudah Terlihat!

All New Honda PCX Belum Beredar Di Jalan, Penampakan Modifikasinya Sudah Terlihat!
Kamis, 8 Februari 2018 17:40
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia. Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna itu juga ada pada pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah, menariknya sejumlah kreasi modifikasi dari AHM sudah tertangkap kamera meskipun skutik premium ini belum beredar di jalan. Berikut ini sejumlah foto-foto modifikasi All New Honda PCX yang bisa jadi acuan Anda.

Modifikasi Honda PCX

Model All New Honda PCX berkelir merah dibuat lebih sporti dengan cutting sticker memanjang. Bukan itu saja, lingkar luar pelek juga dikelir senada dengan bodi, yaitu merah.

Modifikasi Honda PCX

Berikutnya adalah All New Honda PCX yang dasarnya berkelir putih ditambah dengan sandaran jok. Windshield juga dibuat memanjang dengan buritan dibuat lebih bongsor dari standar. Tema elegan jelas terlihat pada model ini.

Modifikasi Honda PCX

Terakhir adalah All New Honda PCX yang dibuat aksen biru dengan tambahan lampu LED pada bagian bawah. Alhasil akan terlihat pencahayaan iluminasi yang indah dan modern. Kesan mewah ingin ditunjukkan AHM pada model yang satu ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.