All New Honda Vario 2019 Lebih Segar Dengan Warna Baru

All New Honda Vario 2019 Lebih Segar Dengan Warna Baru
Rabu, 27 Maret 2019 13:45
Catur Dharma

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada salah satu skutik favoritnya, yakni New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Penyegaran tersebut terdapat pada pilihan warna baru pada New Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang kini tampil lebih sporty.

Setelah sebelumnya dilengkapi dengan empat pilihan warna seperti Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White, New Honda Vario kini menghadirkan dua pilhan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue.

Baca Juga : Bawa Pulang Honda Vario 125 CBS Dengan Bayaran Awal Cuma Rp 1,3 Juta, Tenor Bisa 35 Bulan

Selain New Honda Vario yang kini dilengkapi dengan warna premium matte terbaru, New Honda Vario 125 juga tidak mau ketinggalan. New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan penggunaan warna matte seperti pada varian CBS-ISS yaitu Advance Black, Advance Matte Blue, dan Advance Matte Brown. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilihan warna baru dengan warna Advance Red yang akan menemani Advance Black Metalic.

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Baca Juga : Kabar Gembira! MotoE Akan Segera Digelar

Menyoal harga, New Honda Vario 150 dengan pilihan warna di atas akan dipasarkan dengan harga Rp 22,750 juta. Sedangkan New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 20,150 juta , dan untuk tipe CBS Rp 19,350 juta OTR DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.