All New Scoopy Punya Speedometer Baru, Apa Saja yang Berubah?

All New Scoopy Punya Speedometer Baru, Apa Saja yang Berubah?
Sabtu, 14 November 2020 09:00
Brian

All New Honda Scoopy secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor beberapa waktu lalu. Generasi kelimanya ini mendapatkan berbagai pembaruan yang membuatnya terlihat makin canggih dibandingkan model sebelumnya. Salah satu perubahan yang cukup terlihat adalah pada bagian speedometernya.

Speedometer All New Honda Scoopy sangat jauh berbeda dibandingkan versi lamanya karena memadukan analog dan digital. Meski desainnya baru, speedometer ini tetap mengusung gaya klasik namun tetap tampil modern. Informasi yang dihadirkan pun cukup lengkap sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. 

   Baca Juga: Suzuki Rilis V-Strom 650 XT 2021, Apa Kelebihannya?

Mulai dari atas, bisa dilihat beberapa indikator yang diletakkan di atas panel speedometer. Indikator yang disematkan di paling atas tersebut adalah idling stop, Eco Mode, Engine Check, lampu sein, sampai lampu jauh. 

Speedometer All New Honda Scoopy

 

Kemudian dibawahnya terdapat lingkaran yang cukup besar berisi indikator kecepatan seperti speedometer pada umumnya. Uniknya tepat di bawah jarum, terdapat indikator Smartkey dan indikator baterai remote. Hal ini menjadi unik karena di varian termurah, kedua indikator tersebut tidak dihadirkan.

   Baca Juga: Mulai Dipasarkan, Honda Berencana Eskpor All New Scoopy?

Sedangkan di paling bawah, terdapat layar digital kecil yang menampilkan sejumlah informasi lainnya. Mulai dari jam digital, odo meter, trip meter, dan informasi mengenai penggantian oli. Layar digital tersebut dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan informasi dengan menekan tombol yang ada di bawahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.