All New Yamaha Aerox 155 Digosipkan Bakal Hadir Akhir Tahun

All New Yamaha Aerox 155 Digosipkan Bakal Hadir Akhir Tahun
Jumat, 3 April 2020 10:00
Brian

Yamaha tampaknya masih terus mengisi amunisi dalam perang skuter Maxi 150 cc. Setelah meluncurkan All New NMax, berhembus kabar All New Yamaha Aerox 155 akan segera hadir akhir tahun ini. Kabarnya motor skutik sporty itu akan hadir untuk pertama kalinya di pasar Indonesia.

Dilansir dari GreatBiker, Yamaha Aerox memang sudah hadir selama empat tahun, sehingga kehadiran generasi barunya akan sangat memungkinkan di tahun ini. Tentunya generasi baru ini akan memiliki sejumlah kebaruan dari berbagai sisi. Kabarnya, Aerox terbaru akan memiliki fitur-fitur yang sama seperti All New NMax.

   Baca Juga: Tak Hanya Jual Smartphone, Xiaomi Sekarang Bikin Motor Listrik

Jika benar akan memiliki fitur dari All New NMax, mengartikan Aerox akan mendapatkan fitur traction control. Yamaha memang menjadi pabrikan pertama yang menghadirkan fitur canggih ini pada motor di kelas 150 cc. 

Yamaha Aerox

 

Selain traction control, diharapkan All New Aerox juga akan mendapatkan koneksi ke smartphone Y-Connect. Mengingat fitur ini telah dipasangkan pada skutik NMax terbaru, sehingga tidak menutup kemungkinan fitur yang sama akan dipasangkan pada Aerox.

   Baca Juga: Tiga Pabrik Suzuki Indonesia Akan Berhenti Produksi Sementara

Dari segi mesin juga diharapkan Aerox generasi terbaru ini akan mendapatkan piston yang baru. Sehingga meningkatkan tenaga dengan mesin yang lebih kompak. Harapannya tentu peningkatan tenaga dan torsi yang lebih besar.

Meskipun gosip Yamaha All New Aerox beredar, tetapi belum terdapat bocoran dari segi desain motor itu sendiri. Kabarnya generasi terbaru skutik sporty Yamaha itu akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2020. Sementara untuk penjualan di negara lain baru dimulai pada awal 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.