Alpinestars Indonesia Perkenalkan Sepatu Casual Terbaru, Untuk Riding Harian

Alpinestars Indonesia Perkenalkan Sepatu Casual Terbaru, Untuk Riding Harian
Selasa, 29 Januari 2019 15:10
Angga M

Mengedepankan safety, untuk berkendara motor tentu memerlukan apparel riding khusus. Tak hanya jaket, helm dan sarung tangan, sepatu untuk riding pun punya kebutuhan khusus.

Fungsi utama dari riding shoes adalah sebagai pelindung telapak kaki dari debu, kerikil dan batu yang terpental, atau dari gesekan aspal amit-amit kalau alami kecelakaan. Selain itu model sepatu juga memberikan pencitraan diri pengendara sepeda motor.

Ada yang unik saat tim Otorider.com menyambangi DeRide di Radio Dalam, Jaksel, toko apparel yang sudah dikenal di kalangan bikers. Ada sepatu casual terbaru dari Alpinestars. “Sepatu casual J6 waterproof Alpinestars ini dibilang baru karena memang baru saja mendarat di DeRide. Ada dua pilihan warna sepatu casual Alpinestar ini, yaitu hitam dan coklat,” ujar Irwansyah, Technical Suppirt DeRide Store Jakarta.

Sepatu casual J6 waterproof Alpinestars ini dibanderol Rp 3,5 juta untuk semua warna dan ukuran. Jika berminat bisa langsung sambangi ke DeRide Store yang berada di Jalan Radio Dalam Raya No 17 A, Jakarta Selatan. Mantap nih, buat riding, apalagi masih musim hujan. Tul, ga?

Sepatu Alpinestar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.