Anda Pemilik Kawasaki Ninja 250? Silakan Coba Stop Lamp Moto Dynamic 3 in 1

Anda Pemilik Kawasaki Ninja 250? Silakan Coba Stop Lamp Moto Dynamic 3 in 1
Rabu, 16 Mei 2018 11:20
Angga M

Modifikasi minimalis bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengganti stop lamp yang lebih nyentrik ini. Stop lamp ini hanya bisa dipasang untuk motor Kawasaki All New Ninja 250 2018 dan Z1000. Tampilan motor bisa berbeda, lantaran bila awalnya lampu stop dan sein terpisah, nantinya bila sudah terpasang akan menjadi satu kesatuan di dalam stop lamp.

Stop lamp dengan merek Moto Dynamic 3 in 1 ini dijual dengan harga Rp 1,55 juta di Layz Motor, Jl Arteri Kelapa Dua No 90D-90F, Jalan Panjang, Jakarta Barat. “Stop lamp 3 in 1 ini buatan Amerika Serikat dengan model lampu yang memberikan kesan mewah seperti mobil-mobil Eropa dan Amerika. 3 in 1 ini sudah termasuk adanya lampu stand by, rem dan sein,” ujar Michael Lay, selaku juragan Layz Motor.

Michael menambahkan, untuk jasa pemasangan gratis jika pembelian langsung ke toko, dan stop lamp ini bersifat plug and play. Katanya lagi, disarankan pemasangan oleh mekanik yang sudah mengerti kelistrikan dan memahami soal penggunaan lampu LED.

Stoplamp Motodynamic 3in1

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.