Andi Gilang Salip 10 Rider, Dimas Ekky Finish Lima Besar di CEV Portugal 2016

Andi Gilang Salip 10 Rider, Dimas Ekky Finish Lima Besar di CEV Portugal 2016
Senin, 29 Agustus 2016 09:50
Ilham Pratama

Hasil memuaskan diraih dua rider Astra Honda Racing Team, yakni Andi Gilang dan Dimas Ekky di ajang CEV Portugal 2016. Keduanya sukses meraih poin sekaligus membuktikan kemampuannya di ajang balap yang jadi feeder ke kancah MotoGP ini.

Seperti diperlihatkan Dimas Ekky yang betanding di kelas Moto2 CEV. Rider bernomor start 20 ini konsisten dengan mampu finish di posisi 10 besar di dua race yang digelar (28/8).

Pada race pertama, Dimas yang sempat tampil brilian selepas start sukses naik ke posisi lima dari start ke-8. Sedangkan pada race-2, Dimas terlihat sedikit tercecer meski akhirnya mampu finish ke-8.

Sedangkan Andi Gilang yang berlaga di kelas Moto3 CEV sukses naik ke posisi 12 di akhir lomba. Padahal, rider yang baru pertama kali menjajal sirkuit Portimao, Portugal ini sebelumnya harus start di posisi ke-22. Ini artinya, ada 10 rider yang ditaklukan oleh Gilang. Salut! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.