Andrea Dovizioso Merapat ke KTM?

Andrea Dovizioso Merapat ke KTM?
Kamis, 28 April 2016 11:30
Ilham Pratama

Bukan hanya Andrea Iannone yang terancam posisinya di tim Ducati MotoGP pasca masuknya Jorge Lorenzo. Rekan setimnya saat ini, Andrea Dovizioso juga tak nyaman.

Bahkan kabar terbarunya, Dovi bersiap merapat ke tim KTM MotoGP yang akan masuk ke ajang MotoGP musim depan.

Seperti dilansir Speedweek, manajer Dovi, Simone Battistella dikatakan telah bertemu dengan KTM Head of Motorsport, Pit Beirer pada malam setelah balap MotoGP Jerez beberapa hari lalu.

Dan bos Ducati, Paolo Ciabatti sudah mengetahui hal tersebut. Oleh Ciabatti, baik pertemuan Iannone ke Suzuki dan Dovi ke KTM dianggap sebagai ancaman keduanya pada Ducati untuk segera mengumumkan siapa pembalap yang terpilih sebagai rekan Lorenzo.

Namun belum ada keputusan apapun mengenai pertemuan pihak Dovi dan KTM. Pasalnya, saat ini KTM yang baru diisi oleh Bradley Smith musim depan, juga ditengarai tengah bersaing dengan tim Tech3 Yamaha untuk mendapatkan kontrak rider Moto2, Jonas Folger nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.