Andrea Dovizioso Merasa Aneh Balapan Pakai Motor Yamaha

Andrea Dovizioso Merasa Aneh Balapan Pakai Motor Yamaha
Sabtu, 18 September 2021 10:00
Brian

MotoGP Misano yang berlangsung di Italia merupakan kampung halaman Andrea Dovizioso. Pembalap yang biasa disapa Desmodovi itu akan menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT. Artinya setelah cukup lama di Ducati, kemudian absen MotoGP, kini Dovi kembali balapan dengan pabrikan yang sama di tahun 2012 lalu.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Andrea Dovozioso merasa senang kembali ke lintasan balap. Mantan pembalap Ducati dan pembalap tes Aprilia itu resmi menandatangani kontrak untuk sisa tahun ini dan 2022 bersama Petronas Yamaha SRT. Lantas bagaimana impresi Dovi saat kembali ke balapan MotoGP?

   Baca Juga: Mario Suryo Aji Target Kuasai Klasemen 10 Besar FIM CEV Moto3

"Senang bisa kembali, tapi saya tidak mengharapkan hasil yang bagus segera. Datang ke sini langsung untuk balapan bahkan tanpa mencoba motornya benar-benar aneh, tapi indah," ujar Dovi dalam sebuah wawancara bersama dengan Sky Sport.

Andrea Dovizioso Petronas Yamaha SRT

Bagi Andrea Dovizioso, balapan bersama Yamaha merupakan nostalgia lama. Pabrikan yang satu ini sempat menjadi bagian dari sejarah karirnya sebelum bergabung dengan Ducati. Meskipun cukup familiar, namun Dovi meyakini akan sangat berbeda dibandingkan motornya di tahun 2012 lalu.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP San Marino, Italia 2021: Balapan Spesial untuk Valentino Rossi

"Kita berbicara tentang motor yang sangat berbeda dari yang saya gunakan dalam 8 tahun terakhir. Setidaknya untuk tahun ini. Saya kembali secepat mungkin karena saya membutuhkannya untuk 2022. Hasilnya akan merugikan, tetapi targetnya tahun depan," pungkas Dovi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.