Andrea Iannone Akan Gantikan Sam Lowes di Aprilia Musim Depan?

Andrea Iannone Akan Gantikan Sam Lowes di Aprilia Musim Depan?
Rabu, 14 Juni 2017 12:00
Ilham Pratama

Menjelang paruh musim MotoGP 2017, gosip perpindahan rider mulai santer terdengar. Kali ini dari kubu Suzuki dan Aprilia. Di mana Andrea Iannone yang kurang kompetitif bersama Suzuki Ecstar dikabarkan akan berpindah ke tim Aprilia Gresini untuk menggantikan Sam Lowes yang jauh lebih kalah kompetitif.

Tentu tak ada asap kalau tak ada api. Kabar ini diembuskan langsung oleh bos Aprilia, Romano Albesiano yang menyatakan jika Sam Lowes tidak mengalami kemajuan apa pun. Padahal, pihaknya sudah mati-matian mendukung Lowes, namun hasilnya tak sepadan.

"Kami mendukungnya (Lowes) dan berharap bisa memperlihatkan perkembangan. Tapi di sisi lain, kami harus mempersiapkan musim depan. Kondisi ini tak akan membantu kami. Sehingga kami akan berbicara dengan pembalap lainnya karena hal ini," ucap Albesiano disela tes resmi MotoGP Catalunya (12/6).

Meski demikian, rumor tersebut langsung dibantah oleh Iannone yang menyatakan masih akan bertahan di Suzuki musim depan sesuai dengan kontraknya.

"Saya punya dua tahun kontrak bersama Suzuki. Dan saya menerima tantangan untuk terus di sini," papar pembalap asal Italia tersebut yang menyatakan jika menjadi tantangan besar untuk membuat Suzuki GSX-RR selevel dengan tunggangan top lain. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.