Andrea Iannone Bawa Suzuki Ecstar Podium Di Aragon 2018

Andrea Iannone Bawa Suzuki Ecstar Podium Di Aragon 2018
Senin, 24 September 2018 19:05
Angga M

Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone berhasil membawa Suzuki GSX-RR berada di podium ketiga MotoGP Aragon 2018, yang diikuti rekan satu tim Alex Rins berada di posisi keempat.

Sejak dimulainya balapan, Andrea Iannone berhasil mengikuti rombongan depan, yang melibatkan pembalap Ducati Corse Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Dalam lima putaran terakhir, Andrea Iannone tampil ngotot yang sempat menjadikan posisi kedua dalam balapan. Hasil overtake yang dilakukan Andrea Iannone dan Alex Rins akhirnya menghasilkan podium ketiga dan keempat.

“Saya pikir kami telah melakukan kinerja yang sangat baik hari ini. Saya memulai dengan baik tetapi, Lorenzo mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan dan itu memalukan untuk dilihat, selalu buruk untuk melihat kecelakaan di depan Anda,” ujar Andrea Iannone.

Andrea Iannone mengatakan bagaimanapun saya sangat senang dengan balapan saya, saya berjuang dan mencoba semaksimal mungkin di akhir balapan, karena di putaran pertama saya menghemat ban, jadi hanya mengatur throttle dan gaya berkendara saya, saya tahu akan sangat penting untuk memiliki grip ban sampai putaran terakhir, saya pikir strategi saya bekerja sangat baik dan tim saya telah bekerjasama, kami kalah di straight tetapi kami sangat senang untuk kembali ke podium di MotoGP Aragon 2018.

Andrea Iannone

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.