Anggota ROCK Ini Punya Penilaian Terhadap Yamaha New R25 Terbaru

Anggota ROCK Ini Punya Penilaian Terhadap Yamaha New R25 Terbaru
Kamis, 27 Desember 2018 06:55
Angga M

Yamaha R25 generasi terbaru telah diluncurkan Yamaha Indonesia pada Oktober 2018 lalu dengan sejumlah penampilan dan fitur terbaru. Versi anyar ini juga telah diklaim mampu meningkatkan performa berkendara. Seperti yang diungkapkan oleh Ricky, salah seorang konsumen Yamaha New R25, sekaligus anggota komunitas R25 Owner Community on Kaskus (ROCK).

Baca juga: Kasihan Yamaha Indonesia, Luncurkan New Yamaha R25 2018 Malah Dikritik Habis-habisan

Ricky mengatakan, telah memilih Yamaha New R25 untuk menggantikan Yamaha R25 yang lama miliknya. Pasalnya, dirinya sudah percaya dengan kualitas sepeda motor Yamaha. Selain itu Yamaha New R25 telah memiliki tampilan DNA R-series yang kuat, terutama di bagian lampu depan serta mempunyai air scoop yang menyerupai YZR-M1, dan diklaim mampu meningkatkan fungsi aerodinamis pada motor. 

Testimoni konsumen Yamaha New R25

“Untuk desain Yamaha New R25 lebih in line dengan R-series, terutama di bagian lampu depan yang mirip dengan R6, lalu mempunyai air scoop pada bagian tampilan depan fairing, selain itu fairing juga lebih aerodinamis,” ujar Ricky.

Baca juga: Keren Nih, Test Ride Yamaha New R25!

Lanjutnya, Yamaha New R25 juga mengalami peningkatan dari segi handling, karena sudah menggunakan suspensi depan up side down yang membuat motor lebih rigid dan mudah untuk dikontrol ketika sedang bermanuver.

“Pertengahan November kemarin saya touring ke Lembang, Bandung dengan menaiki R25 baru dan terasa bahwa posisi berkendaranya nyaman sekali, meskipun untuk perjalanan jauh. Desain tangki R25 yang sekarang juga sangat pas untuk menunjang berkendara harian maupun di sirkuit. Lalu untuk handling juga lebih enak, karena suspensi up side down-nya, motor itu terasa lebih rigid jadi gampang untuk dikendalikan,” tambah Ricky.

Sekadar catatan kalau Yamaha New R25 ditawarkan dengan tiga pilihan yaitu New R25 standard, Movistar Livery dan ABS. Untuk harga Yamaha New R25 dibanderol Rp 58,6 juta untuk varian standard, Rp 58,95 juta untuk varian Movistar Livery dan Rp 64,6 juta untuk varian ABS.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.