Animo Masyarakat Tinggi, Yamaha WR 155R Jelajah Sumatera

Animo Masyarakat Tinggi, Yamaha WR 155R Jelajah Sumatera
Sabtu, 24 Oktober 2020 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha terus merespon tingginya animo masyarakat terhadap motor petualangnya, yakni WR 155R. Oleh sebab itu, Yamaha membuat beragam aktivitas yang dapat mewadahi mereka dalam merasakan keunggulan motor tersebut, khususnya di wilayah Sumatera. Nah, apa saja kegiatan yang diadakan untuk lebih dekat dengan motor 'The Real Adventure Partner' itu?

Di area 'Serumpun Sebalai' Bangka Belitung menggalakkan event WR Adventure Day baik di sirkuit maupun medan off-road yang diisi dengan bakti sosial dan terabas ke destinasi wisata. Sementara itu, di Sumatera Selatan juga menggelar aktivitas yang tak kalah seru.

   Baca Juga: Sering Gunakan Semir pada Ban Motor, Apakah Aman?

Tak hanya berpartisipasi dengan WR 155R dalam turing 'Jelajah Alam Serasan Seandanan' di Oku Selatan, Main Dealer Thamrin Brothers juga menggelar acara spesial gathering dan test ride di Muara Dua. Selain mencoba motor, peserta yang hadir juga diberikan panduan teknik riding WR 155R oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Yamaha WR 155R

Eng Bok selaku Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan yang menghadirkan WR 155R serta memberikan pengalaman menjajal motor itu bagi masyarakat. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

   Baca Juga: Rendering Kawasaki Z250FX, Motor Naked 250 cc Bermesin 4-Silinder!

"Tingginya animo setelah kami ikut membawa WR 155R dalam turing 'Jelajah Alam Serasan Seandanan', membuat kami melanjutkannya dengan menggelar gathering dan test ride bagi konsumen dan komunitas serta memberikan panduan teknik riding agar mereka makin menikmati riding motor ini," ujar Eng Bok dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Jonson yang merupakan salah seorang peserta test ride turut memberikan komentarnya. "Pertama kali saya riding WR 155R merasakan tenaganya besar, kaki-kakinya empuk sekali. Pengereman bagus, saya juga suka suspensi dan peleknya. Saya sangat tertarik dengan motor ini," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.