Apa Jadinya Jika Cal Crutchlow Tak Membalap?

Apa Jadinya Jika Cal Crutchlow Tak Membalap?
Selasa, 1 November 2016 12:35
Ilham Pratama

Sebagai pembalap dengan prestasi yang tak bisa dibilang enteng, Cal Crutchlow ternyata merupakan pribadi yang menyenangkan. Wakil tim LCR Honda yang humoris ini bahkan sempat bercerita kepada Otorider mengenai cita-cita di masa kecil dan keluarganya.

“Banyak yang belum tahu, jika sebelum menjadi pembalap, saya lebih dulu menekuni olah raga sepak bola,” buka rider asal Inggris, negara yang terkenal akan kompetisi liga sepak bolanya.

Crutchlow menambahkan, dirinya baru memutuskan untuk berhenti bermain bola dan fokus pada arena balap pada usia sekitar 16-17 tahun. “Saya pilih balap di usia 16 atau 17 tahun. Padahal saat itu saya tengah bergabung dengan tim yang cukup bagus di dekat rumah saya, Coventry City." 

Lebih lanjut, meski sudah tak menekuni sepak bola, tapi Crutchlow mengaki masih senang untuk menonton pertandingan di televisi. “Saya dan istri cukup senang untuk menonton sepak bola. Tim favorit saya Manchester United. Saya juga yang mengajarkan Juan Mata tentang apa pun di Inggris,” gurau pria yang belum lama sah menjadi ayah ini.

Soal perbedaan antara sepak bola dan balap motor, rider bernomor 35 ini menyatakan kedua olah raga ini sangat berbeda. “Jika Anda bermain bola, mungkin bisa di mana saja dan memanfaatkan semua luas lapangan. Dan kalau itu (memanfaatkan luas trek) dilakukan di balap motor, bisa-bisa Anda sudah terbang sebelum finish,” kelakarnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.