Apa Saja Fasilitas Dealer Baru Yamaha Cibinong?

Apa Saja Fasilitas Dealer Baru Yamaha Cibinong?
Jumat, 21 Februari 2020 15:00
Thio Pahlevi

Menawarkan konsep milenial, Yamaha Mekar Motor meresmikan dealer barunya di atas lahan seluas 2.800 meter di Cibinong Bogor (20/2). Tak hanya sekadar bengkel untuk servis motor, sejumlah fasilitas modern turut tersedia di cabang ketiga Mekar Motor ini.

Hadir dengan nama Yamaha Mekar Motor Service Centre, dealer ini diklaim sebagai bengkel premium. Lalu, apa saja fasilitas yang tersedia di dealer baru ini?

   Baca Juga: CEO Dorna: Jika Rossi Masih Mau Balapan, Saya Tetap Mendukungnya

Fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan yang sudah menjadi ciri khas Mekar Motor, yaitu painting shop. Layanan after sales ini sendiri hadir sudah sejak 2006 silam.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

 

Lebih lanjut, ada juga fasilitas terbaru yang ditawarkan, yakni Speed Shop. Bekerja sama dengan pembalap berpengalaman, Rey Ratukore, fasilitas ini menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Menariknya lagi, dealer ini juga menyediakan fasilitas dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesin motornya. Tak ketinggalan, juga disediakan 2 stall khusus untuk melakukan modifikasi.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

"Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk menjadi wadah para pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri," kata Eric Saputra, Direktur Mekar Motor di Cibinong, Bogor (20/2).

   Baca Juga: Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Tak hanya urusan performa, perlengkapan safety riding juga dihadirkan dengan adanya Prime Gears yang merupakan distributor resmi helm Arai dan apparel Taichi. Di sini, turut disediakan beragam kebutuhan biker, mulai dari helm, baju balap, hingga sarung tangan.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

 

"Lewat Prime Gears, kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamatan semua pengendara motor, mulai dari pengendara harian, turing, hingga balap," ujar Eric.

Terakhir, turut pula disediakan tempat bersantai yang diberi nama Podium Cafe. Tempat ini diklaim tak hanya cocok didatangi ketika servis motor, namun juga bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.