Apa Saja Fitur-Fitur di Dalam Aplikasi My Yamaha Motor?

Apa Saja Fitur-Fitur di Dalam Aplikasi My Yamaha Motor?
Kamis, 16 April 2020 08:00
Brian

Aplikasi My Yamaha Motor secara resmi telah diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Aplikasi ini dapat digunakan oleh konsumen sepeda motor Yamaha untuk mengakses sejumlah informasi. Selain itu terdapat sejumlah fitur-fitur yang cukup membantu para konsumen untuk menjaga dan merawat sepeda motornya.

Fitur pertama adalah Kartu Servis Gratis (KSG) dan Garansi. Pada pilihan fitur ini, konsumen dapat melihat buku panduan kendaraan dan ketentuan detail garansi dari sepeda motornya. Hal ini meliputi jenis garansi dan masa berlaku garansi, baik secara waktu maupun jarak tempuh.

   Baca Juga: Aplikasi My Yamaha Motor Secara Resmi Diluncurkan

"Pada fitur pesan di aplikasi My Yamaha Motor, konsumen akan menerima pesan pengingat servis KSG dan servis berkala KSG. Pengingat ini akan dihadirkan sesuai waktu servis yang secara otomatis pada aplikasi. Konsumen juga dapat menerima pesan dari Yamaha untuk menilai pelayanan dealer dengan menggunakan rate setelah melakukan servis," ujar Adita selaku Business Process Development PT YIMM, Rabu (15/4).

Launching Apliksai My Yamaha Motor

 

Pada fitur ketiga yakni Informasi Dealer, konsumen dimudahkan untuk mencari dealer resmi Yamaha yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Seperti pencarian  berdasarkan dealer resmi Yamaha, dealer penjualan, dealer dan bengkel, dan Dealer 3S. Konsumen juga dapat mencari dealer dengan kategori lokasi terdekat ataupun rating terbaik.

   Baca Juga: Render Baru, Imajinasi CBR 250 cc 4-Silinder

Terakhir terdapat fitur riwayat servis sepeda motor Yamaha yang digunakan konsumen. Pada fitur ini, konsumen dapat melihat riwayat servis sepeda motornya masing-masing secara detail. Informasi yang disampaikan pun cukup lengkap, mulai dari lokasi dealer, waktu servis, perbaikan yang dilakukan, sparepart yang diganti, biaya, serta komentar dari teknisi itu sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.