<
 
Aplikasi Ramalan Cuaca, Pas Buat Merencanakan Perjalanan

Aplikasi Ramalan Cuaca, Pas Buat Merencanakan Perjalanan

Memasuki musim hujan saat ini banyak hal yang perlu disiapkan. Apalagi cuaca kian tak menentu. Nah, selain mempersiapkan motor dan apparel buat berbasah ria, bisa pantau dulu kondisi cuaca sebelum melakukan perjalanan. Asyiknya, kini tak perlu repot buat menebak cuaca. Pada masa modern ini, Anda bisa maksimalkan smartphone kesayangan. Banyak aplikasi yang dibuat untuk menginformasikan ramalan cuaca yang tingkat akurasinya hampir 90%.

So, mendonwload beberapa aplikasi ramalan cuaca bisa jadi keputusan bijak. Berikut beberapa aplikasi ramalan cuaca yang dirangkum tim Otorider.com terbaik untuk Anda. (otorider.com)

Pertama, aplikasi Go Weather Forecast, aplikasi ramalan cuaca yang lengkap dengan 100.000 lokasi pada berbagai negara yang ada di dunia. Aplikasi ini memberikan laporan cuaca secara rinci, dapat mengatur rencana perjalanan.

Go Weather Forecast

Ada juga The Weather Channel diberikan uraian singkat mengenai cuaca hari ini. Uraiannya berupa persentase kemungkinan turun hujan, suhu udara, penjelasan cuaca hari ini, dan keterangan tentang kecepatan angin. Terdapat dua fitur menarik yang ada dalam The Weather Channel, Hurricane Center dan Travel. Hurricane Center merupakan fitur yang diluncurkan untuk melihat kondisi yang selalu update dari bencana topan yang terjadi di berbagai belahan dunia. Sedangkan Travel adalah fitur untuk melihat prakiraan cuaca sepanjang perjalanan dan juga adanya fitur navigasi.

The Weather Channel

Selain itu, ada juga Yahoo Weather. Aplikasi ini dibuat dengan tampilan animasi yang menarik sehingga tidak membosankan. Selain itu Anda akan disuguhkan juga dengan fitur yang dapat melihat perkiraan cuaca per jam, ramalan cuaca harian, Kecepatan Angin, peta cuaca, dan bahkan pemberitahuan cuaca dengan fitur Weather Alerts.

Yahoo Weather
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Jangan Lewatkan : "Tips Musim Hujan"

 
 

CarReview.id