Apparel Motorcross Juga Ada Yang Murah

Apparel Motorcross Juga Ada Yang Murah
Kamis, 10 Maret 2016 12:05
Jeffry Yanto S.

Agar tetap safety riding saat mengajak motorcross kesayangan adventure, cukup banyak perlengkapan yang perlu diperhatikan. Seperti sepatu, body protektor, jersey set, sarung tangan dan helm. Sayangnya, apparel tersebut memiliki harga yang tidak terbilang murah!

Namun, buat Anda yang berdomisili di kawasan Tasikmalaya, bisa mampir ke EL Jaya Speedshop. Pasalnya, toko khusus apparel motorcross ini bukan hanya menawarkan barang-barang orosinil dengan harga yang selangit, tapi yang lokal juga banyak tersedia dengan harga yang lebih miring.

"Untuk sepatu adventure buatan lokal yang harganya hanya Rp 350-500 ribu. Begitupun jersey satu set Rp 550 ribu celana dan baju lengan panjang," tutur Elan Jaelani, Owner EL Jaya Speedshop

Harga tersebut jelas lebih murah dibanding dengan jajaran sepatu adventure impoir seperti Fox, Oneal, Alpinestar, dan Gordon. "Harganya rata-rata Rp 3,5 juta," pungkas Kang Jaelani. Pun dengan jersey satu set orisinil dengan merek yang berkelas seperti Fox, Oneal dan masih banyak lagi seharga Rp 1,8 jutaan. Bukan hanya itu, EL Jaya juga menyediakan bodi protektor, google, dan helm cross dengan harga yang cukup bervariatif.

Nah, jika anda berminat khususnya warga Tasikmalaya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung sambangi EL Jaya Speedshop di Ciamis, Tasikmalaya Jl. Raya Sindang Kasih atau tlpn ke 081222203040. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.