Aprilia Pasang Logo RED Demi Aksi Kemanusiaan Di Seri Akhir MotoGP 2017

Aprilia Pasang Logo RED Demi Aksi Kemanusiaan Di Seri Akhir MotoGP 2017
Rabu, 15 November 2017 14:30
Angga M

Aprilia memberi dukungan aksi sosial lembaga kemanusiaan RED. Hal ini seiring dengan kerjasama Vespa bareng organisasi itu. Salah satunya, dirayakan dengan memasang logo RED pada balapan seri terakhir MotoGP 2017, sebagai bentuk kampanye kemanusiaan.

Lembaga kemanusiaan RED berkonsentrasi dalam pencegahan dan upaya meringankan beban korban dari penderita HIV AIDS. Kerjasama itu menjadi misi tersendiri buat Piaggio Group dalam hal kemanusiaan.

Dukungan Piaggio juga melalui kehadiran Vespa 946 RED yang spesial memberikan donasi pada RED setiap unit terjual. Nah, kali ini giliran Aprilia RS-GP yang ikut dalam MotoGP seri terakhir dengan balutan warna merah dan tulisan putih (RED).

Aksi sosial yang dilakukan Piaggio dan RED ini membuka mata semua pihak terhadap korban penyakit mematikan HIV AIDS, pengungsian, pencegahan dan berbagai persoalan lain. Diharapkan, pesan kemanusiaan dapat saling berbagi yang menjadikan virus positif dalam menyelamatkan banyak korban terhadap penyakit mematikan di dunia.

Sebagai cacatan, RED didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada 2006, dan telah berkontribusi lebih dari USD 475 juta untuk Global Fund dalam memerangi HIV AIDS, Tuberculosis dan Malaria. Dana yang sudah terkumpul di berbagai negara seperti Ghama, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.