Aprilia SR150 Hadir Dengan Empat Pilihan Warna Baru, Tunggu Kedatangannya Di Tanah Air

Aprilia SR150 Hadir Dengan Empat Pilihan Warna Baru, Tunggu Kedatangannya Di Tanah Air
Rabu, 3 Januari 2018 07:45
Angga M

Piaggio India akhirnya meluncurkan skuter premium Aprilia SR150 di India yang dibanderol INR 65.000 atau sekitar Rp 13,8 jutaan. Model prestise yang satu ini hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Metallic Dark Blue, Metallic Silver, Metallic Green dan Metallic Light Blue.

Seperti dikutip dari Rushlane, skuter yang dirancang di Italia ini memiliki genre cross bercampur motor sport. Sejatinya SR150 ini sendiri diproduksi di pabrik Piaggio India di Baramati, Maharshtra, dan sudah bisa dipesan di dealer di kota-kota India.Aprilia SR 150

“Piaggio India akan meluncurkan lebih banyak lagi pada tahun depan, saat ini kita masih mengacu pada varian warna baru SR150. Aprilia juga memiliki SR150 Race Edition yang akan dijual di India. Dibandingkan dengan SR 150 reguler, edisi sport hadir dengan stiker sporty yang dipadu kelir merah. Pun begitu dengan jok juga diberi warna merah, dan caliper depan berwana emas, serta knalpot lebih sporty,” ujar Stefano Pelle, Managing Director Piaggio India.

Aprilia SR150 menggunakan mesin berkapasitas 155 cc yang mumpuni menghasilkan tenaga 10,4 dk dan torsi 11,4 Nm. Akankah model ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.