Aprilia Sukses Raih Poin Tertinggi di MotoGP

Aprilia Sukses Raih Poin Tertinggi di MotoGP
Kamis, 7 April 2016 11:25
Ilham Pratama

Meski diwarnai keberuntungan karena rentetan insiden rider di depannya, toh wakil tim Aprilia Racing, Stefan Bradl sukses mendapat 9 poin setelah berhasil finish di posisi 7 pada MotoGP Argentina akhir pekan lalu.

Rahasia keberhasilan Bradl, tak lepas dari fokus dan menjaga catatan waktunya secara konstan, serta timing pergantian motor yang tepat. Pun demikian saat melakukan overtake, harus secara halus dan sebisa mungkin tidak berpotensi mengalami crash.

“Ini adalah hasil yang fantastis, bagi Aprilia, tim dan saya. Seri pembuka bersama RS-GP mungkin sedikit mengecewakan, tapi di sini kami mendapat keberuntungan. Meski begitu, di saat sulit, kami tetap bekerja dengan baik. Termasuk strategi pergantian motor. Di saat balap, saya sempat beberapa kali hampir terjatuh, namun saya memilih menjaga kecepatan lebih lambat agar tak terjatuh," urai Bradl girang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.