Arai Hadirkan Spoiler Helm Aerodinamis untuk Model RX-7

Arai Hadirkan Spoiler Helm Aerodinamis untuk Model RX-7
Rabu, 6 Mei 2020 09:00
Thio Pahlevi

Pabrikan helm premium, Arai luncurkan spoiler helm aerodinamis untuk model RX-7. Spoiler ini kabarnya dapat digunakan untuk helm yang dipakai harian atau ketika turun ke lintasan sirkuit.

   Baca Juga: Adu Spesifikasi Mesin Aprilia GPR150 ABS vs Yamaha YZF R15

Spoiler ini nantinya akan disematkan pada bagian belakang Arai RX-7. Tak hanya meningkatkan penampilan, spoiler tersebut juga berguna untuk sistem aerodinamika ketika dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Spoiler Arai RX-7

Pembalap MotoGP tim LCR Honda, Taka Nakagami pun memberikan komentarnya pada sistem aerodinamika baru helm tersebut. Menurutnya, peranti ini sangat membantunya ketika melaju dalam kecepatan tinggi.

"MotoGP mencapai kecepatan lebih dari 350 km/jam. Sejak menggunakan spoiler balap ini, goyangan kepala saya telah berkurang secara signifikan, yang memungkinkan saya untuk lebih fokus pada balapan. Efeknya hebat!," ujar Nakagami seperti dilansir dari Visordown.

   Baca Juga: Ragam Aksesoris Resmi Yamaha X-Ride 125, Pertegas Gaya Petualang

Spoiler ini sendiri tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Light Smoke, White, Black Glass, White Glass, Black, serta Flat Black. Di Jepang, spoiler tersebut dibanderol mulai dari JPY 4.400 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.